Saturday, September 3, 2011

Why Does Novels Become My Hobby... :)

Kenapa?
Saya juga bingung...Hehe. Suka gitu aja, gag pake alasan. Ngerti kan maksudnya? Mungkin seperti kamu cinta sama seseorang, karena cinta gag butuh alasan kan? Nah kurang lebih kayak gitulah kecintaan saya untuk baca novel. Haha. Analogi yang aneh ya? Emang.

Kalo nggak mungkin alasan ini bisa dipake: saya suka berimajinasi. Eiits, jangan mikir yang aneh-aneh dan macem-macem. Hehe. Saya lebih suka baca bukunya daripada nonton filmnya. Dengan baca bukunya, saya bisa ikut terbawa emosi lebih dalam dibandingin sama nonton film...Bukan berarti saya nggak bisa nangis pas liat adegan sedih, ngakak pas ada adegan lucu, or mupeng pas ada adegan romantis. Hehe. 

Hmm, pokoknya I love read novels very much deh. Kalo saya itung-itung ya, buat menjalankan hobby saya yang satu ini bisa ngabisin uang jajan dan transport kerja saya. Ckckck. Tapi kamu tau kan rasanya nggak minum dan nggak ada air sama sekali saat kita ada di padang pasir? Nah kayak gitu deh rasanya saya kalo nggak baca novel satupun dalam sebulan. Hehe. Lebay lagi? Iya emang, sorry yaaa. :D

Saya suka jenis novel apa aja...Romance, Action, Adventure, trus yang cerita2 detektif, sampe novel2 gokil yang bisa bikin saya ketawa bego dan nggak jelas kayak Shitlicious dan Trilogi stres: Tuilet, NewEmon dan E'Pliss. Haha. Dan rasa penasaran saya pada setiap novel yang saya baca terbayarkan pas saya baca endingnya. Walaupun kadang-kadang nggak sesuai harapan dan bahkan mengecewakan, tapi ya itulah konsekuensinya. Hehe. Karena nggak semua kehidupan bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan kan?

Apa lagi? Saya juga bisa ngambil hikmah dan pelajaran yang bisa saya terapkan di kehidupan saya. Hmm, cukup menarik kan hanya dengan membaca? Hehe. Saya juga bisa tau hal-hal diluar sana yang aneh menurut saya kayak kehidupan kaum urban yang bener-bener diluar pengetahuan saya dan cukup menarik saat saya menemukan kata-kata inspiratif. :)

So, just try my hobby cause it's learn you so many things more than you know... :)

No comments: