Thursday, September 1, 2011

The Pilot's Woman, Tinggallah Di Hatiku Selamanya

A novel By Dahlian

Kau membuat semuanya terasa mudah...

Kau tak mendesakku untuk langsung percaya
- Kau menunggu. Kau tak berjanji akan membuat luka dihatiku benar-benar sembuh, tapi kau bersedia menangis dan merasakan sakitnya bersamaku. Tak peduli sebanyak apa aku menyangkal arti dirimu, kau tetap disini bersamaku.

Aku tak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu. 
Aku tak bisa membayangkan hari-hari tanpa senyumanmu.
Bagaimana rasanya hidup tanpa suara tawamu?
Aku tak tahu. Aku tak ingin tahu.
Jadi, beri aku sedikit waktu.
Aku akan berusaha semampuku.
Sampai bisa mencintaimu sebesar kau mencintaiku.

Sedikit waktu lagi sampai aku layak mendapatkanmu.


Novel roman ini mengajarkan kita bagaimana menghargai kehidupan kita setiap detiknya. Bersabar dalam menjalani takdirNYA dan berpikiran positif untuk dapat melangkah maju, mengalahkan semua pikiran negatif kita yang belum tentu akan terjadi. 

Membaca buku ini saya jadi belajar mencintai ketidaksempurnaan...karena ketidaksempurnaan seseorang adalah kehendakNYA. Mereka tidak pernah meminta untuk menjadi tidak sempurna.

Tokoh Erick Corsair adalah gambaran perjuangan seseorang yang bangkit dalam keterpurukan saat semua hidup sempurnanya tibatiba hancur dalam sekejap saat kecelakaan pesawat. Kehilangan cita-cita yang sudah diraihnya, dan kekasihnya bukanlah hal mudah untuk dihadapi. Tetapi Renata datang dengan ketulusan untuk memberinya semangat dan cinta. Cinta yang tidak memandang ketidaksempurnaan sebagai penghalang. Apakah Erick berhasil bangkit dari keterpurukannya?

Because Love, is learning to understand someone imperfect... :)



Hmm, beli beli beli... Hehe.
Gag bakal nyesel deh :)

No comments: