Tuesday, October 18, 2011

Celebrity Wedding


  • Ukuran: 13.5 x 20 cm
  • Tebal: 328 halaman
  • Terbit: September 2011
  • Cover: Softcover
  • ISBN: 978-979-22-7492-9


Semuanya bermula dari...
Inara sudah bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif kepadanya, selalu mencoba mengatur hidupnya, sehingga dia ingin menunjukkan kepada mereka bahwa dia bisa mengambil keputusan sendiri sebagai wanita dewasa.

Kemudian...
Revel betul-betul terdesak mendapatkan seorang istri secepatnya untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di mata masyarakat. Bukan dia yang menghamili Luna, kekasihnya, dan lalu tak mau bertanggung jawab... Dia harus menikah untuk menepis gosip itu. Dan pilihannya jatuh pada Inara, akuntan publik yang bekerja padanya.

Hasilnya...
Sebuah pernikahan diatas kertas yang sepatutnya akan mengungtungkan mereka berdua. Semuanya berjalan cukup lancar sampai Revel dan Inara mendapati bahwa pernikahan tersebut mulai terasa lebih nyata daripada yang pernah mereka bayangkan. Mampukah keduanya menepati janji masing-masing untuk mengakhiri sandiwara ini ketika kontrak berakhir?

Let's reviewww... :)
Ini kayaknya novel ke-empat Alia Zalea. Novel ini masih ada sangkut pautnya sama Novel Alia sebelumnya, yaitu Blind Date dan Miss Pesimis. Tokoh Tita sebagai temen deket Inara adalah tokoh utama di Blin Date dan tokoh Adriana sebagai adiknya Tita adalah tokoh utama di Miss Pesimis. Walaupun begitu, kalo kamu belum pernah baca novel sebelumnya, nggak perlu dibaca berurutan. Soalnya ini cuma keterkaitan tokoh, bukan keterkaitan cerita.

Okhaay, back to CW...
Cerita novel ini klasik banget yaitu kawin kontrak, yang endingnya pasti udah bisa ditebak. Yaitu, "happily ever after". Hehe. Tapi menurut saya, novel ini bagus juga, karena saya jadi tau kalo dunia selebriti itu nggak segampang yang dibayangin. Ada berbagai macam intrik supaya seleb bisa tetep eksis tanpa embel-embel cari sensasi karena berita miring. 

Oia, satu hal yang saya nggak abis pikir, alasan Revel untuk membantu Luna mengatasi masalahnya yang sebenernya nggak ada sangkut pautnya sama Revel. Apa ada orang yang bener-bener sebaik Revel dalam dunia nyata, yang rela kalo nama baiknya tercemar cuma untuk melindungi nama baik orang lain. Kalo pun ada mungki satu dari seribu orang ya? Hehe.

Karena ini novel tokohnya udah married, jadi ada bagian-bagian yang kalo dibikin ftv, pasti di cut. Hehe, yah kamu tau lah. Tapi, novel-novel Alia ini penyelesaiannya selalu bikin saya ngerasa worth it karena udah baca novelnya dia. Walaupun ceritanya biasa, tapi endingnya luar biasa... Hehe.

So, selamat membacaaaa. :)

3 comments:

Yuni Tisna said...

Aku udah baca yang ini. Lumayan bagus tapi menurut aku novel Alia yang paling bagus masih Miss Pesimis :)

lilinlina said...

Iya, miss pesimis juga bagus endingnya... kayak yg aku bilang tadi, baca novelnya dia psti worth it banget sama endingnya. hehe. thanx ya udah mampir. hehe.

Toko Buku Online said...

Toko Buku Online Terlengkap & Terpercaya - GarisBuku.com