Thursday, November 1, 2012

Doze Of Books ;)

Hellooow woorld...
Oktober kemarin banyak buku baru yang terbit ya? Dan semuanya bener-bener ngajakin miskin sebulan. 
Adduuuh kalo mampir toko buku rasanya pengen nginep aja disitu, baca gratisan buku-buku yang unyu-unyu itu. Nggak papa deh kalo disuruh nyapu atau ngepel itu toko buku asal bisa saya pinjem itu buku pulang kerumah. Ahaha. #mulaigila.


Dan dari begitu banyak buku yang saya pengen, akhirnya terbelilah 3 buku bulan kemarin... ;p Rencananya sih saya mau beli selusin, tapi apa daya kantong tak sampai. Jadinya cuma kebeli 3 deh. Berarti kurang 9 ya supaya jadi selusin? Doakan saya yaa!! ;p


Pengen cepet2 selesein ini semua.. ;p
Udah baca buku-buku itu beluum? Dari tiga buku itu saya paling pengen cepet nyelesein "The Tokyo Zodiac Murders". Soalnya baca di banyak resensi yang saya cari di google, katanya buku itu bagus banget, lebih bagus dari Sherlock Holmes. Ah tapi saya nggak tau pasti. Yang pasti saya pengen cepet baca dan selesein buku itu. Ehehe.


Kalo yang "Goodbye Happiness" itu karya keduanya Arini Putri. Kenapa saya pilih buku itu? Karena buku pertama dia yang Rain Over Me ceritanya nggak mengecewakan. Hehe. Jadi saya comot deh buku ini dari bukukita.com ;)



Yang terakhir, judulnya "My Boyfriend's Wedding Dress". Saya beli itu karena saya udah baca karya Kim Eun Joung yang sebelumnya. Judulnya "So, I Married The Anti-Fan". Lucuuu ceritanya, tapi juga sweet khasnya drama Korea. Jadi saya pikir, kayaknya buku dia yang ini juga bagus. Hehe.







Dan berhubung saya juga lagi keracunan drama Korea, imajinasinya jadi seru. Karena tokoh2nya kebayang pake artis Korea yang lucu2 dan imut2 itu. Ahaha #Labil. Maaf pemirsaah. Next time, kalo saya udah selese baca bukunya saya resensiin smeua deh. :D



Aaah, Selamat membacaaa!!! Senangnyaa. ;p







Cheers,



Lina ;)

No comments: